SORRY BANGET GAN, BLOG INI UDAH GA AKTIF LAGI, SORRY BANGET YAAKK ^_^

Like this

Saturday, September 3, 2011

Heboh.. Ramalan Nostradamus dan Mama Lauren tentang Perang Dunia ketiga




Mungkin ramalan perang dunia 3 ini ada benarnya karena terdengar kabar pada tanggal 23 November 2010 ini terjadi serangan peluru artileri dari Korea Utara ke daerah perbatasan Korea Selatan. Mungkin saja ini hanya kebetulan… mari kita baca lebih lanjut! Untuk berita serangan korea utara,






Tidak dapat kita sangkal bahwa ada segelintir kecil manusia yang mempunyai kelebihan supra natural yang dapat menerawang masa depan. Namun ada pula manusia yang memanfaatkan bantuan zin dan mahluk lain untuk ramalannya. Terlepas dari itu percaya atau tidak, banyak peramal jitu yang meramalkan perang dunia ke tiga yang sudah terlihat nyata dari saat ini ketika Israel dan Palestina serta negara Timur Tengah lainnya terlibat konflik. Mari kita baca ramalan mama loren dan peramal terkenal dunia lainnya di bawah ini:





Photo Vangelia Gushterova


Vangelia Gushterova, peramal yang disetarakan dgn Nostradamus. Dia asal Bulgaria meninggal 1996. Meramalkan Perang Dunia III meletus pada Nov 2010
Boleh percaya boleh tidak tapi ramalan ini sunggung mengerikan. Seorang peramal asal Bulgaria, yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes, mengatakan, perang dunia ke 3 akan meletus pada November 2010. Diawali denganperang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara, serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Perang ini akan berlangsung empat tahun, hingga 2014. Akibatnya sungguh mengerikan, perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara, khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang.


Perang Dunia kali ini tidak seperti perang dunia I dan II, kali ini kecanggihan teknologi


persenjataan, nuklir, kimia, dll, ikut berperan menghancurkan semua, bukan hanya pasukan yang terlibat perang tapi juga masyarakat yang tak berdosa. Setelah perang, hampir sebagian besar penduduk dunia akan mengalami penyakit kanker kulit dan penyakit kulit lainnya akibat senjata kimia dan nuklir.





Mama Laurent, peramal hebat di Indonesia


Lebih jauh tentang ramalan itu ikuti ulasan ini. Tidak banyak orang percaya pada ramalan namun kepercayaan itu biasanya baru akan muncul ketika apa yang diramalkan mulai menunjukkan kebenaran atau menjadi kenyataan. Seperti halnya Vanga yang memiliki nama asli Vangelia Gushterova, seorang peramal asal Bulgaria. Pada awal kemunculannya, tak banyak orang percaya prediksinya tentang peristiwa-peristiwa yang akan terjadi pada masa depan. Namun seiring waktu ketika prediksinya itu mulai menjadi kenyataan, orang pun mulai berpaling padanya. Mulai mengingat-ingat apa yg pernah dikatakannya dulu. Banyak ramalan-ramalan Vanga tentang peristiwa-peristiwa besar yang mengguncang dunia, pada akhirnya menjadi kenyataan.


Vanga telah meninggal sejak 1996. Namun ramalan-ramalannya tentang masa depan dunia kini dicermati semua orang. Setelah sejumlah ramalan terdahulu menjadi kenyataan. Sebut saja, prediksinya tentang serangan teroris pada Amerika pada 9 September 2001 atau dikenal dgn 9/11. Ketika itu dia mengatakan Amerika akan jatuh oleh serangan burung baja. Dan itu menjadi kenyataan di mana pusat kebanggan Amerika, World Trade Center, ditabrak oleh pesawat yg dibajak teroris. Dia juga pernah meramalkan tentang meletusnya Perang Dunia ke-II, juga tentang perestroika yang menjadikan wajah Rusia berbeda, serta kematian Putri Diana. Atau tenggelamnya kapal selam Kursk di Laut Barents yang berhubungan dengan konflik bersenjata di South Ossetia. Ramalan tentang tenggelamnya kapal selam nuklir kebanggaan Rusia, Kursk, ini diungkapkannya pada 1980. Ia mengatakan, pada pada agustus antara tahun 1999 atau 2000, Kursk akan diliputi air dan dunia akan menangisinya. Ternyata terbukti, tahun 2000 kapal selam nuklir itu tenggelam.


PERANG DUNIA KE-III
Kapal selam nuklir kebanggaan Rusia, Kursk, tenggelam tahun 2000 di Laut Barents. Vanga meramal tenggelamnya Kursk pada 1980


Namun yang menggegerkan Vanga meramalkan tentang meletusnya Perang Dunia ke-3 tahun 2010. Berdasarkan terawangnya, Perang Dunia ke-3 itu terjadi karena konflik akibat percobaan pembunuhan terhadap kepala Negara, yakni Ukraina, Estopnia, Lituania dan Polandia yang bagian ke Georgia. Perang Dunia meletus setelah konflik yang terjadi di Hindustan (India).


Awalnya, perang tersebut hanya perang lokal antar Negara tetangga yang dimulai pada November 2010(Bisa jadi Korea Utara dan Korea Selatan yang terjadi kemarin tanggal 23 November 2010). Lalu perang itu merembet melibatkan banyak Negara, terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Perang Dunia ke III ini akan selesai menjelang Oktober 2014.


Berikut ini ilustrasi ramalannya yang mengerikan:





Ilustrasi kehancuran pasca perang dunia ke 3


2011: akibat perang, hujan radioaktif akan menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara. Kebanyakan orang-orang Eropa akan musnah dan menghadapi ancaman dari Muslim yang akan mempergunakan senjata kimia untuk menghabisi mereka. 2014: Akibat mengerikan diterima penduduk dunia akibat serangan senjata kimia dan nuklir selama perang. Di mana sebagian besar penduduk dunia akan menderita kanker kulit dan penyakit kulit lainnya. 2016: Penduduk Eropa hingga sedikit, nyaris benua itu tidak didiami. 2018: Cina akan tampil sebagai Negara superpower baru, yang memiliki kekuasaan besar di dunia. Yang tadinya eksploiters akan menjadi yang diekploitasi. 2023: Orbit tanah akan berganti 2025: Penduduk eropa masih sangat jarang.


Akhir dari Perang Dunia Ke II 1940


Vanga lahir 1911 dengan nama Vangelia Pandeva Dimitrova, setelah menikah namanya menjadi Vangelia Gushterova. Ia berasal dari Bulgaria dan buta sejak usia 12 tahun. Vanga banyak menghabiskan hidupnya di area Rupite di Kozhuh Mountains, Bulgaria. Ia diduga buta huruf dan tidak menulis apapun ramalannya. Ramalan-ramalannya hanya diucapkan dan orang merekamnya. Kadang ada kesulitan, karena ucapannya kadang bercampur dialeg Bulgaria yang sulit dimengerti.


Ia mengatakan, kemampuannya melihat masa depan karena bantuan makhluk gaib yang mendampinginya dan membisikkan padanya tentang apa yang akan terjadi. Tapi Vanga tidak bisa menjelaskan dari mana makhluk gaib itu berasal. Makluk gaib itulah yang memberinya informasi tentang orang atau apapun yang akan terjadi atau telah terjadi.
Kini ramalan-ramalan Vanga menjadi objek penelitian Institut Bulgaria. Sebanyak 7000 ramalannya kini tengah diteliti. Dari penelitian tersebut, dikatakan bahwa 80 persen dari ramalannya akurat. Sesaat sebelum kematiannya, Vanga , meramalkan, bumi akan dilanda keresahan dan ketidak seimbangan, serta sejumlah makluk luar angkasa (alien) yang sebenarnya telah bertahun-tahun hidup di bumi.


Posting ini tidak ditujukan agar anda percaya terhadap ramalan, namun untuk bisa menyadarkan kita agar mengkampanyekan kedamaian di seluruh dunia dan mencegah perang.
ref:kaskuserz


Berita Tentang Serangan Korea Utara terhadap Perbatasan Korea Selatan
SEOUL, KOMPASdotcom — Korea Utara menembakkan puluhan peluru artileri ke sebuah pulau di perbatasan Korea Selatan, Selasa (23/11/2010). Akibatnya, seorang anggota marinir Korsel tewas dan 13 lainnya cedera.


Serangan terjadi setelah terkuak laporan bahwa Korea Utara (Korut) tampaknya sedang melakukan program pengayaan uranium, satu cara yang potensial untuk membangun sebuah bom nuklir, yang menyebabkan kekhawatiran serius bagi Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya.


Sekitar 50 peluru artileri Korut mendarat di pulau perbatasan Korea Selatan (Korsel), Yeonpyeong, yang terletak di dekat perbatasan Laut Kuning yang tegang. Serangan itu merusak puluhan rumah dan mengirim gumpalan asap tebal ke udara, lapor televisi YTN.


Seorang anggota marinir Korsel, bagian dari kontingen yang berbasis permanen di Pulau Yeonpyeong, tewas, kata militer. Pihak militer Korsel mengatakan, 13 marinir lainnya terluka dan YTN mengatakan, dua warga sipil juga terluka.





“Sebuah unit artileri Korea Utara melancarkan serangan provokasi ilegal pada pukul 14.34 waktu setempat (atau 12.43 WIB) dan pasukan Korea Selatan segera melakukan tembakan balasan sebagai upaya membela diri,” kata seorang juru bicara Pemerintah Korsel kepada AFP.

4 comments:

ikhbalgusri said...

wew,,, kalo terjadi ...
mnegerikan

JiL - Judithya said...

emang ^^

Dokter Gigi Galau said...

tapi November 2010 udah lewat, dan kayaknya ramalan PD-3 meleset yaw :D

Cara Mengatasi WC Jongkok Mampet said...

hhm nyimak aja

Post a Comment

TOLONG DI KOMEN YA. EN INGAT ! NO SPAM EN SARA
----------------------------
----------------------------
*Untuk yang mau komen tapi ga ada akun, pilih "Anonymous" atau "Name/URL".
Untuk Name/URL, isi URL nya terserah kamu. kalo ga tau mau tulis apa, isi aja facebook.com / google.com

thanks

 

Chat Box

Total Pageviews

www.facebook.com/groups/indobloggerchat

Dengan sukarela mohon taruh banner ini di blog kamu. mohon kerjasamanya ya ^_^